IBX5980432E7F390 Yuk Jajal Tager #2016BestNine di Instagram, Biar Ikut Kekinian - sampein aja

Yuk Jajal Tager #2016BestNine di Instagram, Biar Ikut Kekinian

Yuk Jajal Tager #2016BestNine di Instagram, Biar Ikut Kekinian
#2016bestnine - Instagram ialah sebuah aplikasi sharing foto yang memungkinkan kamu pengguna mengambil foto, menambahkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter, Termasuk milik Instagram sendiri.

Instagram bisa dibilang aplikasi paling populer saat ini, pemakainya mulai dari yang muda hingga yang tua baik untuk persolan maupun berbisnis.

Kini Instagram seolah menjadi aplikasi wajib untuk mereka yang seneng eksis memotret, dan mengunggahnya ke media sosial untuk berbisnis online.

Banyak pengguna yang sengaja senang mengumpulkan tanda "love" alias Like dan Following. Makin banyak tanda love dan pengikut yang didapatkan di Instagram maka akun tersebut dianggap makin populer dan maju.

Seperti pada tahun 2016, kali ini unggahan dengan tager (#2016bestnine) memeriahkan lini Instagram. Unggahan yang dipajangkan adalah sembilan 9 foto terbaik dalam satu kolase yang meraih tanda love terbanyak di tahun 2016.

Lalu Bagaimana bisa mengetahui unggahan paling banyak yang mendapatkan tanda love (Like) di instagram? Hal ini bisa kamu ketahui pada sebuah website yaitu 2016bestnine.com.

Caranya, masuk ke situs tersebut dan nanti kamu hanya disuruh mengetikkan username di sebuah kolom Instagram ID yang telah disediakan.

Yuk Jajal Tager #2016BestNine di Instagram, Biar Ikut Kekinian

Saat kamu mengklik tombol Go yang terdapat di samping kolom, laman tersebut akan menunjukkan barisan sembilan foto terbaik yang diunggah selama tahun 2016 ini.

Kamu juga bisa membagikan hasil kesembilan foto tadi ke Instagram maupun di situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook,Twitter dan lainnya.

Namun, harus kamu ketahui juga, jika akun Instagram kamu masih terkunci, #2016BestNine tidak akan bis membaca foto-foto mana saja yang dianggap terbaik pada akun kamu.

Karenanya, untuk menjajal tagar yang kekinian ini, pastikan akunmu sudah  terbuka gemboknya di Instagram.

Bukan hanya akun milik sendiri, kamu juga bisa melihat sembilan foto terbaik milik username pengguna lain, selama akun tersebut tidak di-private.

Tunggu apa lagi, ayo kamu harus jajal hal ini biar dibilang kekinian, selamat mencoba ya!

Baca juga :

0 Komentar Untuk "Yuk Jajal Tager #2016BestNine di Instagram, Biar Ikut Kekinian"

Posting Komentar